About Us

About Us

KAIAHATI merupakan local brand fashion asli Indonesia yang didirikan oleh couplepreneur Ronald Kusuma dan Nadyar Mabrur yang telah mulai berkecimpung di dunia penjualan produk fashion sejak tahun 2016 silam.

Berangkat dari fenomena yang dialami co-founder KAIAHATI (Nadyar Mabrur) yang ingin mendapatkan produk fashion wanita yang berkualitas baik dengan harga yang affordable dan founder melihat kualitas barang hasil produksi tenaga kerja lokal sebetulnya tidak kalah bagusnya dengan brand internasional yang banyak dipasarkan di Indonesia, terbukti dari banyaknya brand besar manca negara yang memproduksi produknya di Indonesia.

Lalu, kami berpikir " Kenapa gak brand lokal yang go global? Kenapa harus produk impor terus yang mendominasi pasar lokal? "

AWAL BERDIRI

KAIAHATI sendiri resmi didirikan sejak bulan Juli 2020, beberapa bulan sejak pandemi Covid mulai menyebar di Indonesia. Di masa awal pandemi yang sulit itu, pemerintah mewajibkan hampir semua sektor usaha untuk menjalani aktivitas usahanya dengan bekerja dari rumah (Work From Home) dan hampir semua industri terkena dampaknya pada saat itu, begitu juga dengan kami (founder & co-founder). Kegigihan dan semangat kami untuk membangun KAIAHATI membuat brand ini dapat berdiri hingga hari ini, tentu saja karena support dan dukungan dari Teman Kaia (panggilan untuk customer KAIAHATI). kepada kami.

ARTI NAMA KAIAHATI

KAIAHATI (ka-ya-ha-ti) berasal dari kata Kaya dan Hati yang artinya baik hatinya.

Karena kami percaya, dibalik kesuksesan seseorang dalam hidupnya, orang tersebut pasti memiliki kebaikan hati / memiliki manfaat untuk orang lain.

Semangat kebaikan ini kami tuangkan dalam brand KAIAHATI sehingga, diharapkan nantinya seluruh pelanggan KAIAHATI dapat ikut serta dalam menyebarkan semangat berbuat baik dalam kehidupannya.

 

Thank you for having us!

 

 

Back to blog

Returns Information

Return packaging

If you no longer have the original packaging, you can return your order using any other packaging, as long as it is sealed correctly to avoid losing the item(s).

Can I return/exchange sale items?

Outlet Sale items cannot be returned, exchanged or refunded.

Is the return shipping fee paid by Kaiahati?

No, all shipping fees for the return process are paid by customers.

Can I exchange the item with another size or colour?

Yes, you can exchange the item with another size or colour as long as the item size or colour are still available.

Can I return/exchange an item purchased using a promo code?

Orders made with promo codes are returnable unless stated otherwise in the promo code terms and conditions.

If your order is eligible for returns, the total amount that you've paid will be returned to your Store Credit account.