Return and Exchange

A. PRODUK TIDAK SESUAI PESANAN ATAU PRODUK RUSAK

Sudah menjadi komitmen kami untuk dapat selalu memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

Komitmen kami dimulai dari tahap awal produksi dengan menerapkan standar kualitas yang tinggi untuk setiap produk KAIAHATI sebelum produk dikirim kepada seluruh #temankaia.

Namun, kesalahan mungkin saja terjadi. Apabila terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman (kesalahan jenis, size, jumlah, atau produk rusak) yang disebabkan karena kelalaian Team KAIAHATI, mohon untuk dapat segera menghubungi customer service kami melalui whatsapp 0813-1700-2200 untuk melakukan penukaran dan pengembalian produk dengan batas maksimum penukaran yaitu 7 hari setelah produk diterima. 

 

Seluruh ongkos kirim pengembalian barang akan ditanggung sepenuhnya oleh KAIAHATI (bila kesalahan pengiriman ada di pihak KAIAHATI) dan ongkos kirim pengembalian akan ditanggung sepenuhnya oleh customer (jika KAIAHATI sudah mengirimkan pesanan sesuai order, namun #temankaia ingin melakukan penukaran misalkan karena size kekecilan).

 

B.  SYARAT DAN KETENTUAN PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN PRODUK

Kami ingin customer Kaiahati puas dengan produk kami, maka dari itu apabila barang yang diterima tidak sesuai atau ingin menukar produk lainnya (size atau motif lainnya) dengan memenuhi syarat dibawah ini : 

1. Batas maksimum penukaran produk yaitu 7 hari setelah produk diterima customer (berdasarkan resi pengiriman).

2. Hangtag prouduk belum dilepas.

3. Produk masih dalam kondisi baru (belum dipakai dan belum dicuci).

4. Barang yang ingin ditukar masih tersedia jenis, size, dan motifnya.

Apabila semua syarat penukaran telah terpenuhi, mohon untuk menghubungi customer service kami untuk melakukan penukaran produk.