Pengiriman & Pengiriman

Kebijakan Pengiriman merupakan ketentuan penting mengenai informasi pengiriman pada saat Pembeli melakukan pemesanan, yang berisi rincian tentang cara dan biaya pengiriman, waktu pengiriman dan lain-lain.

Pengiriman

1. Kecuali Pembeli memilih membayar melalui COD, pesanan akan diproses dan dikirim segera setelah pembayaran lunas. KAIAHATI akan memberitahu pembeli melalui sms atau whatsapp, informasi status pengiriman, nomor resi pengiriman, tanggal pengiriman, dan perkiraan waktu sampainya pesanan. Apabila Pembeli mempunyai akun di Situs KIAHATI, Pembeli dapat memantau status Pesanan pada fitur “Pesanan Saya”. Pembeli juga dapat menghubungi fitur chat atau nomor yang tertera pada website untuk menanyakan status pengiriman Pesanan.

2. Pesanan akan dikirim ke alamat yang tertera pada Formulir Pemesanan. KAIAHATI tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan alamat yang dilakukan Pembeli. Apabila Pembeli menemukan kesalahan penulisan alamat pada Formulir Pemesanan, Pembeli dapat segera menghubungi Toko Online melalui fitur chat atau nomor yang tertera pada website.

3. Pengiriman dilakukan oleh penyedia jasa pengiriman yang dipilih oleh Pembeli dalam Formulir Pemesanan.

4. Biaya jasa pengiriman dapat berbeda-beda tergantung berat produk dan jarak/daerah pengiriman. Biaya jasa pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh Pembeli.

5. Lamanya waktu pengiriman sesuai dengan yang telah diinformasikan pada Formulir Pemesanan pada saat Pembeli memilih penyedia jasa pengiriman. KAIAHATI tidak menjamin dan bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman dari pihak penyedia jasa pengiriman. Ganti rugi atas keterlambatan atau kehilangan sepenuhnya tunduk pada ketentuan penyedia jasa pengiriman.

6. Untuk pengiriman melalui COD, apabila setelah 3 (tiga) kali berturut-turut petugas jasa pengiriman tiba di alamat tujuan dan tidak ada orang yang hadir untuk menerima pesanan dan melunasi pembayarannya, maka pesanan dianggap dibatalkan.

Kembali ke blog

Mengembalikan Informasi

Kembalikan kemasan

Jika Anda tidak lagi memiliki kemasan aslinya, Anda dapat mengembalikan pesanan Anda menggunakan kemasan lain, selama masih tersegel dengan benar agar barang tidak hilang.

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang obral?

Barang Outlet Sale tidak dapat dikembalikan, ditukar atau dikembalikan.

Apakah ongkos kirim pengembalian ditanggung oleh Kaiahati?

Tidak, semua biaya pengiriman untuk proses pengembalian ditanggung oleh pelanggan.

Bisakah saya menukarkan barang dengan ukuran atau warna lain?

Bisa, Anda dapat menukarkan barang tersebut dengan ukuran atau warna lain selama ukuran atau warna barang tersebut masih tersedia.

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang yang dibeli menggunakan kode promo?

Pesanan yang dibuat dengan kode promo dapat dikembalikan kecuali dinyatakan lain dalam syarat dan ketentuan kode promo.

Jika pesanan Anda memenuhi syarat untuk dikembalikan, jumlah total yang telah Anda bayarkan akan dikembalikan ke akun Store Credit Anda.