Kebijakan Pengiriman merupakan ketentuan penting mengenai informasi pengiriman pada saat Pembeli melakukan pemesanan, yang berisi rincian tentang cara dan biaya pengiriman, waktu pengiriman dan lain-lain.
Pengiriman
1. Kecuali Pembeli memilih membayar melalui COD, pesanan akan diproses dan dikirim segera setelah pembayaran lunas. KAIAHATI akan memberitahu pembeli melalui sms atau whatsapp, informasi status pengiriman, nomor resi pengiriman, tanggal pengiriman, dan perkiraan waktu sampainya pesanan. Apabila Pembeli mempunyai akun di Situs KIAHATI, Pembeli dapat memantau status Pesanan pada fitur “Pesanan Saya”. Pembeli juga dapat menghubungi fitur chat atau nomor yang tertera pada website untuk menanyakan status pengiriman Pesanan.
2. Pesanan akan dikirim ke alamat yang tertera pada Formulir Pemesanan. KAIAHATI tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan alamat yang dilakukan Pembeli. Apabila Pembeli menemukan kesalahan penulisan alamat pada Formulir Pemesanan, Pembeli dapat segera menghubungi Toko Online melalui fitur chat atau nomor yang tertera pada website.
3. Pengiriman dilakukan oleh penyedia jasa pengiriman yang dipilih oleh Pembeli dalam Formulir Pemesanan.
4. Biaya jasa pengiriman dapat berbeda-beda tergantung berat produk dan jarak/daerah pengiriman. Biaya jasa pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh Pembeli.
5. Lamanya waktu pengiriman sesuai dengan yang telah diinformasikan pada Formulir Pemesanan pada saat Pembeli memilih penyedia jasa pengiriman. KAIAHATI tidak menjamin dan bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman dari pihak penyedia jasa pengiriman. Ganti rugi atas keterlambatan atau kehilangan sepenuhnya tunduk pada ketentuan penyedia jasa pengiriman.
6. Untuk pengiriman melalui COD, apabila setelah 3 (tiga) kali berturut-turut petugas jasa pengiriman tiba di alamat tujuan dan tidak ada orang yang hadir untuk menerima pesanan dan melunasi pembayarannya, maka pesanan dianggap dibatalkan.