Kebijakan pribadi

Kebijakan Privasi merupakan ketentuan mengenai jenis informasi pribadi yang diperoleh Pembeli, bagaimana informasi tersebut digunakan dan bagaimana informasi tersebut disimpan.

Perlindungan Informasi Pribadi

1. Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Pembeli, KAIAHATI akan memerlukan data Pembeli sebagai berikut: nama, alamat, nomor telepon, email, dan bukti transfer pembayaran (“Data”).

2. Dengan mengisi Formulir Pemesanan, Pembeli dianggap setuju untuk memberikan Data kepada KAIAHATI untuk keperluan pengiriman produk dan KAIAHATI dengan ini berjanji dan menjamin kerahasiaan Data yang diberikan kepada KAIAHATI.

Kembali ke blog

Mengembalikan Informasi

Kembalikan kemasan

Jika Anda tidak lagi memiliki kemasan aslinya, Anda dapat mengembalikan pesanan Anda menggunakan kemasan lain, selama masih tersegel dengan benar agar barang tidak hilang.

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang obral?

Barang Outlet Sale tidak dapat dikembalikan, ditukar atau dikembalikan.

Apakah ongkos kirim pengembalian ditanggung oleh Kaiahati?

Tidak, semua biaya pengiriman untuk proses pengembalian ditanggung oleh pelanggan.

Bisakah saya menukarkan barang dengan ukuran atau warna lain?

Bisa, Anda dapat menukarkan barang tersebut dengan ukuran atau warna lain selama ukuran atau warna barang tersebut masih tersedia.

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang yang dibeli menggunakan kode promo?

Pesanan yang dibuat dengan kode promo dapat dikembalikan kecuali dinyatakan lain dalam syarat dan ketentuan kode promo.

Jika pesanan Anda memenuhi syarat untuk dikembalikan, jumlah total yang telah Anda bayarkan akan dikembalikan ke akun Store Credit Anda.