Ketentuan Layanan

Syarat dan ketentuan ini menjelaskan syarat dan ketentuan umum yang mengatur kegiatan pembelian produk di Situs KAIAHATI (selanjutnya disebut “Syarat dan Ketentuan”).

Pembeli wajib membaca dan menyetujui isi Syarat dan Ketentuan ini sebelum Pembeli melakukan transaksi pembelian di KAIHATI. Apabila Pembeli tidak menyetujui isi Syarat dan Ketentuan ini, maka Pembeli sangat disarankan untuk tidak melakukan transaksi pembelian di KAIHATI.

Dengan melakukan transaksi pembelian di KAIAHATI, Pembeli berarti menyetujui Syarat dan Ketentuan serta menyatakan terikat dan tunduk pada Perjanjian dengan Toko Online serta Syarat dan Ketentuan.

A. Definisi

1. "KAIAHATI" adalah badan usaha perseorangan/CV/perseroan terbatas dengan nama dagang KAIAHATI.

2. "Situs KAIAHATI" Merupakan tempat KAIAHATI menampilkan Produk dan Harga untuk dijual kepada Pembeli.

3. “Produk” adalah barang yang dijual di KAIAHATI sesuai dengan yang ada pada katalog produk di situs KAIAHATI.

4. “Harga” adalah harga dalam mata uang Rupiah untuk setiap Produk yang dijual di KAIAHATI.

5. “Perjanjian” adalah kesepakatan antara Pembeli dan KAIAHATI mengenai Produk dan Harga yang terjadi pada saat Pembeli setuju untuk membeli Produk dengan mengirimkan Formulir Pemesanan dan KAIAHATI mengirimkan konfirmasi Pesanan telah diterima. Dalam Perjanjian, Pembeli wajib membayar Harga dan Toko Online wajib mengirimkan Produk.

6. “Formulir Pemesanan” adalah formulir yang harus diisi oleh Pembeli untuk memesan Produk yang dibeli, yang berisi rincian Nama Pembeli, Alamat, Nomor Telepon, Produk (beserta nomor, warna dan jenis), Cara Pembayaran , dan Metode Pengiriman yang secara otomatis dikeluarkan oleh sistem kepada Pembeli, sebelum Pembeli menyelesaikan pembelian.

7. “Pemesanan” Produk yang akan dibeli Pembeli mencantumkan jumlah, warna dan jenis serta harga.

B. Produk dan Harga

1. Produk dan informasi atau gambaran keseluruhan produk (termasuk namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan sebagainya) yang ditampilkan di Situs KAIAHATI adalah akurat, benar dan sesuai dengan keadaan sebenarnya. Perbedaan warna mungkin terjadi tergantung pada monitor komputer/tablet/ponsel Pembeli

2. Pembeli mengetahui bahwa warna Produk sebenarnya adalah seperti yang tertera pada website KAIAHATI tergantung pada monitor komputer / tablet / handphone Pembeli. KAIAHATI telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan warna pada foto-foto yang ditampilkan di Situs KAIAHATI tampil seakurat mungkin, namun tidak dapat menjamin bahwa tampilan warna di Situs KAIAHATI akan sepenuhnya akurat.

3. Harga yang ditampilkan pada Situs KAIAHATI adalah akurat dan berlaku pada saat harga tertera. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, namun perubahan tersebut tidak mempengaruhi Pesanan yang telah dikonfirmasi oleh KAIAHATI. Pembeli hanya akan membayar harga yang tertera pada Formulir Pemesanan yang telah dikonfirmasi.

4. KAIAHATI bertanggung jawab atas ketersediaan seluruh Produk yang ditampilkan di Situs KAIAHATI. Apabila stok produk tidak tersedia atau out of stock, KAIAHATI akan mencantumkan keterangan Produk tidak tersedia atau out of stock.

5. Mengenai ketersediaan, stok Produk dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga stok Produk kosong KAIAHATI berhak menolak Pesanan dari Pembeli, dan pembayaran atas Produk yang bersangkutan dikembalikan kepada Pembeli.

6. Pembeli wajib membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan produk (termasuk namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dll) dan harga sebelum melakukan penawaran atau komitmen pembelian dengan mengisi formulir Formulir pemesanan.

C. Proses Pemesanan

1. Pembeli dianggap telah memahami, mengetahui, menerima dan menyetujui Produk dan Harga serta uraian dan ketentuan Produk sebagaimana adanya pada saat Pembeli mengirimkan Formulir Pemesanan kepada Penjual.

2. KAIAHATI akan mengirimkan pemberitahuan penerimaan Pesanan kepada Pembeli yang menyatakan bahwa Pesanan telah diterima, ringkasan Pesanan dan petunjuk pembayaran yang harus dilakukan oleh Pembeli.

3. Apabila Pembeli menemukan kesalahan penulisan data pada Formulir Pemesanan, Pembeli dapat segera menghubungi Toko Online melalui fitur chat atau nomor yang tertera pada website.

4. Pembeli dan KAIAHATI menyatakan terikat secara hukum dengan Perjanjian yang berlaku saat KAIAHATI mengirimkan pemberitahuan penerimaan Pesanan.

5. Kecuali Pembeli memilih metode pembayaran Cash On Delivery (“COD”), maka penyelesaian jangka waktu melakukan pembayaran diberikan sepanjang sesuai dengan informasi yang tertera pada saat pembelian. Jika tidak ada pembayaran setelah jangka waktu tersebut, maka Pesanan akan otomatis dibatalkan. Untuk pengiriman COD, pesanan akan dikirimkan setelah KAIAHATI mengirimkan notifikasi kepada Pembeli bahwa Pesanan telah diproses.

6. Setelah Pembeli melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran diterima oleh KAIAHATI, KAIAHATI akan mengirimkan pemberitahuan kepada Pembeli bahwa Pesanan akan segera diproses.

7. KAIAHATI akan mengirimkan pemberitahuan kepada Pembeli pada saat Pesanan akan dikirimkan dan sedang dalam proses pengiriman hingga Pesanan tiba di tujuan.

8. Cakupan wilayah pengiriman tergantung ketersediaan kurir yang dapat dicek melalui website.

D. Pembayaran

1. Pembayaran dilakukan oleh Pembeli dalam Rupiah (IDR).

2. Pembayaran pesanan dapat dilakukan melalui kartu kredit; kartu debit; Transfer Bank; perbankan elektronik; perbankan seluler; ovo; shopeepay; pembayaran di AlfaMart; Paylater (Akulaku); atau Bayar di Tempat (Cash On Delivery / “COD”) atau melalui transfer bank langsung ke rekening Toko Online di nomor rekening yang tertera di website.

3. Untuk setiap jenis pembayaran, Pembeli akan dikenakan biaya administrasi sebagai berikut:

Kartu Kredit/Kartu Debit. : 1,5% dari Nilai Transaksi*

OVO : 1% dari Nilai Transaksi*

ShopeePay : Rp 0

Toko Serba Ada (AlfaMart, Indomaret) : Rp.2.500

Transfer Bank (ATM, e-banking, e-mobile) : Rp.0

Paylater (Akulaku) : 1% dari Nilai Transaksi*

COD : 3% dari Nilai Transaksi*

*Nilai Transaksi berarti Harga Produk + Ongkos Kirim

4. Pembayaran dianggap lunas apabila jumlah uang yang diterima KAIAHATI sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan sebagaimana tercantum dalam Formulir Pemesanan. Pembeli diharapkan segera melakukan konfirmasi pembayaran melalui fitur "Konfirmasi Pembayaran" yang tersedia di Situs KIAHATI atau menghubungi kami melalui fitur chat.

5. KAIAHATI tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau penolakan atas permasalahan pada proses transfer antar bank, permasalahan pada ATM, penolakan proses kartu kredit atau debit Pembeli, permasalahan pada sistem pembayaran OVO, Akulaku dan/atau ShopeePay. Dalam hal ini, Pembeli dapat menghubungi bank atau penyedia kartu kredit atau penyedia layanan pembayaran.

6. KAIAHATI tidak bertanggung jawab atas kegagalan Pembeli dalam menuliskan nama dan nomor rekening KAIAHATI tujuan serta informasi transfer bank atau kelalaian pada saat Pembeli melakukan pembayaran.

7. Untuk pembayaran secara COD, Pembeli akan membayar langsung secara tunai sebesar jumlah yang tertera pada Formulir Pemesanan kepada petugas jasa pengiriman pada saat Pembeli menyerahkan Pesanan.

E. Periode Perlindungan Pembeli

1. Setelah menerima Pesanan, Pembeli wajib segera memeriksa kondisi Produk dan memastikan kebenaran, kuantitas dan kualitas Produk yang diterima.

2. Apabila Pesanan yang diterima pembeli tidak sesuai, Pembeli dapat menghubungi Penjual langsung melalui fitur chat untuk ketentuan penyelesaian lebih lanjut menggunakan kontak di Situs

F. Mengajukan keluhan

Kami selalu memeriksa dan memastikan kualitas dan kuantitas produk sesuai dengan Formulir Pemesanan yang telah disetujui oleh Pembeli sebelum pengiriman. Namun apabila Pembeli mempunyai keluhan berupa cacat produksi, produk rusak, kadaluarsa, atau Produk tidak sesuai dengan yang ada pada Formulir Pemesanan, Pembeli dapat mengajukan keluhan melalui fitur chat dan dengan senang hati kami akan membantu. Masalah pembeli.

G. Penyelesaian sengketa

1. Segala perselisihan atau perselisihan yang timbul sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan, Perjanjian, hubungan hukum antara Pembeli dan KAIAHATI akan diselesaikan terlebih dahulu melalui musyawarah mufakat.

2. Dalam hal tidak tercapai kata sepakat, para pihak sepakat untuk menyelesaikan perselisihan atau perselisihan di Pengadilan Negeri di wilayah tergugat.

H. Hukum yang berlaku

Syarat dan Ketentuan, Perjanjian, hubungan hukum antara Pembeli dan KAIAHATI serta segala akibat hukum yang timbul sehubungan dengan penggunaan Situs KAIAHATI dan transaksi pembelian pada KAIAHATI diatur dan ditafsirkan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia.

SAYA. Pelayanan pelanggan

KAIAHATI selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Jika pelanggan mempunyai kendala dalam menggunakan Situs KIAHATI, pertanyaan, komentar atau saran, pelanggan dapat menghubungi kami melalui chat atau email.

Kembali ke blog

Mengembalikan Informasi

Kembalikan kemasan

Jika Anda tidak lagi memiliki kemasan aslinya, Anda dapat mengembalikan pesanan Anda menggunakan kemasan lain, selama masih tersegel dengan benar agar barang tidak hilang.

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang obral?

Barang Outlet Sale tidak dapat dikembalikan, ditukar atau dikembalikan.

Apakah ongkos kirim pengembalian ditanggung oleh Kaiahati?

Tidak, semua biaya pengiriman untuk proses pengembalian ditanggung oleh pelanggan.

Bisakah saya menukarkan barang dengan ukuran atau warna lain?

Bisa, Anda dapat menukarkan barang tersebut dengan ukuran atau warna lain selama ukuran atau warna barang tersebut masih tersedia.

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang yang dibeli menggunakan kode promo?

Pesanan yang dibuat dengan kode promo dapat dikembalikan kecuali dinyatakan lain dalam syarat dan ketentuan kode promo.

Jika pesanan Anda memenuhi syarat untuk dikembalikan, jumlah total yang telah Anda bayarkan akan dikembalikan ke akun Store Credit Anda.